RAYA- 11 sekolah jenjang SD di gugus VI wilayah II Kecamatan Timur sukses melaksanakan Ujian Sekolah (US) secara serentak selama tiga hari pada Senin-Rabu (8-10/52023).
Kepala SDN 15 Palu, Paizah selaku Ketua Gugus VI mengatakan pelaksanaan US berbasis kertas yang di sentralisir oleh gugus VI tersebut diikuti sejumlah 503 peserta didik kelas VI di 11 sekolah yang tergabung di gugus VI. Dan berlangsung selama tiga hari, untuk enam mata pelajaran yakni Bahasa Indonesia, Agama, Matematika, PKn, IPA dan IPS.
“Alhamdulillah pelaksanaan US yang disentralisir oleh Gugus VI ini berjalan dengan lancar, dan diikuti dengan baik oleh semua peserta didik kelas VI di 11 sekolah yang tergabung. Saat ini kita sedang melakukan pemeriksaan hasil ujian anak-anak,” kata Kepsek kepada Sulteng Raya, Kamis (11/5/2023).
Selanjutnya Kepsek berharap 503 peserta didik di 11 sekolah tersebut mendapatkan hasil ujian yang baik dan memuaskan. “Insya Allah, semoga hasil yang mereka peroleh nanti adalah hasil yang memuaskan, sesuai dengan kerjakeras mereka dalam belajar yang telah mereka lakukan selama ini,” ucap Kepsek mengakhiri.JAN