RAYA- Penerimaan Baru (PMB) Gelombang  II Politeknik Cendrawasih saat ini telah menerima sejumlah 122 pendaftar.

Menurut Wakil Direktur Bidang Akademik dan Pengembangan Lembaga Politeknik Cendrawasih Palu, Ni Made Rosiyana, SST., M.Keb., jumlah tersebut berdasarkan hasil update data terakhir per tanggal 8 Mei 2023.

Jumlah tersebut kata dia merupakan jumlah keseluruhan pendaftar di tiga prodi yang ada, diantaranya prodi Teknologi Laboratorium Medis 60 pendaftar, Manajemen Kesehatan (MIK) berjumlah 30 pendaftar, dan Prodi Kebidanan berjumlah 32 pendaftar.

“Saat ini kita sudah membuka kembali untuk pendaftaran gelombang II sejak awal mei, dan data terakhir kita peroleh total pendaftar sudah mencapai 122 orang untuk tiga prodi, untuk target kita menargetkan masing masing prodi membuka dua kelas,” katanya kepada Sulteng Raya, Rabu (10/5/2023).

Sehubungan dengan itu, dirinya berharap kedepannya lebih banyak lagi masyarakat Sulteng yang memilih Politeknik Cendrawasih Palu sebagai wadah untuk menempuh pendidikan di bidang kesehatan sehingga target tersebut dapat dicapai.

“Harapan kami melalui sosialisasi yang telah kami lakukan sebelumnya lebih banyak lagi masyarakat atau calon calon mahasiswa baru yang semakin tertarik untuk bergabung bersama kami di kampus ini, apalagi dua prodi kamu kami merupakan prodi satu satunya dan pertama di Sulteng,” ucapnya mengakhiri.JAN