RAYA – Ketua Tim Penggerak PKK Kota , Diah Puspita, menghadiri Halal Halal bersama Adipura di Jalan Undata, Kota Palu, Ahad (7/5/2023).

Pada momentum itu, Ketua Diah mengajak para insan Permpuan Adipura Kota Palu untuk berkolaborasi dengan Tim Penggerak PKK Kota Palu untuk meningkatkan kebersihan lingkungan di Kota Palu.

“Berkenaan dengan kebersihan lingkungan, kita (PKK Kota Palu, red) tidak bisa bekerja sendiri, kita harus bekerja bersama. Tentunya kolaborasi sangat dibutuhkan,” ungkapnya.

Dalam kesempatan itu, Ketua Diah Puspita yang juga selaku Pembina Perempuan Adipura Kota Palu, secara pribadi menyampaikan apresiasi terhadap aksi-aksi insan Perempuan Adipura Kota Palu yang telah dilakukan demi kemajuan Kota Palu

“Saya meminta maaf kekurangaktifan saya selaku pembina perempuan Adipura,” katanya.

Lanjut Ketua Diah, ketika dirinya turun di tengah masyarakat, Ia selalu duduk bersama membicarakan persoalan lingkungan.

“Kalau semua maunya ketemu pak Wali, antrenya lama. Kasian. Kalau dengan saya, bisa datang ke kantor PKK mungkin saya bisa imbau lurahnya. Kita duduk bersama, bilamana tidak ada jalan keluar, saya akan segera sampaikan ke pak Wali,” jelasnya. HGA