RAYA- Siswa kelas VII SMPN 15 atas nama Bima Sura berhasil meraih juara satu ajang Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) tingkat pada cabang Olahraga Silat.

Atas tersebut, Kepala SMPN 15 Palu , Hilmi mengatakan dirinya merasa bangga dan mengapresiasi capaian prestasi tersebut, menurut Kepsek hal tersebut dapat dicapai oleh peserta didiknya berkat usaha dan kerjakerasnya dalam berlatih.

Selanjutnya kata Kepsek peserta didiknya itu akan kembali berkompetisi di tingkat Provinsi.

“Alhamdulillah kami pihak sekolah sangat bangga dan berterimakasih kepada siswa kami yang sudah memberikan sumbangsih prestasi untuk nama baik sekolah di ajang O2SN ini, Alhamdulillah atas capaian ini dirinya berhasil melanjutkan kompetisi di tingkat provinsi,” kata Kepsek kepada Sulteng Raya, Jumat (5/5/2023)

Sehubungan dengan itu, Kepsek berharap di ajang provinsi nanti peserta didiknya tersebut mampu berkompetisi dengan baik, sehingga dapat kembali meraih prestasi.

“Insya Allah semoga di ajang selanjutnya dia  kembali memberikan yang , sehingga bisa kembali berkompetisi sampai di tingkat Nasional,” ucap Kepsek mengakhiri.JAN