RAYA – Insan pendidikan memeriahkan peringatan Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) dengan sejumlah kegiatan yang digelar di halaman kantor Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota selama empat hari yang dimulai hari ini, Rabu (3/5/2023) sampai dengan Sabtu (6/5/2023).

Adapun kegiatan tersebut yakni pameran pendidikan, kreasi seni, pagelaran seni dan olahraga. Selain itu, pada puncak kegiatan tersebut akan diakhiri dengan kegiatan jalan santai pada Sabtu (6/5/2023).

“Untuk memeriahkan momen Hardiknas ini, kita akan menggelar berbagai kegiatan yang menarik yang akan dimeriahkan oleh seluruh insan pendidikan Kota Palu, berlangsung selama empat hari di halaman kantor Dinas Pendidikan,” kata Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Kadis Dikbud) Kota Palu, Hardi usai pelaksanaan upacara bendera yang dilaksanakan di halaman kantor Wali Kota Palu, Selasa (2/5/2023).

Sehubungan dengan itu, Kadis berharap kegiatan tersebut dapat berjalan dengan baik. Untuk itu Kadis juga meminta dukungan seluruh insan pendidikan untuk bekerjasama dalam mensukseskan dan memeriahkan kegiatan tersebut. “Untuk semua insan pendidikan di Kota Palu, para peserta didik, tenaga pendidik dan kependidikan, mari kita dukung kegiatan ini, kita suskseskan bersama dengan meriahkan,” ucap Kadis. JAN