RAYA- SD melalui siswa siswinya berhasil memborong pada ajang Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) dan Festival Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N) tingkat kecamatan.
Adapun prestasi yang berhasil diraih tersebut yakni juara 1 Bulutangkis Putri oleh Joylin Jusuf, juara 1 Renang Putri diraih oleh Florentea Wonderley, juara 2 seni Tari diraih oleh tim tarinya yang terdiri dari beberapa peserta didiknya atas nama Queen Shelove Michauly Rampengan, Marshal Gabriel Sango, Vanessa Queenby, dan juara harapan 1 solo vocal yang diraih oleh Kyla Bandaso.
Atas prestasi tersebut Kepala , Ninik Mayanti mengatakan dirinya merasa bangga dan mengapresiasi capaian prestasi yang berhasil diraih oleh keenam peserta didiknya tersebut.
Kata Kepsek, prestais tersebut dapat mereka raih berkat usaha dan kerjakeras mereka, serta dukungan dari semua pihak. Selanjutnya peserta didiknya tersebut akan kembali berkompetisi di O2SN dan FLS2N tingkat kota.
“Puji Tuhan tentunya kami sangat bangga, terimakasih kepada anak-anak kami yang telah memberikan sumbangsih prestasinya untuk nama baik sekolah, terimakasih juga kepada semua pihak yang mendukung, para Guru dan juga orang tua,” kata Kepsek kepada Sulteng Raya, Senin (1/5/2023).
Sehubungan dengan itu, Kepsek berharap di kompetisi selanjutnya para peserta didiknya tersebut dapat kembali meraih prestasi untuk nama baik sekolah. “Semoga di ajang selanjutnya mereka bisa meraih juara lagi,” ucap Kepsek mengakhiri.JAN