RAYA – Wali Kota , , memberikan tuga khsusus bagi tiga organisasi perangkat daerah (OPD), yakni Dinas Lingkungan Hidup , Satuan Pamong Praja () dan Dinas Perhubungan Kota Palu menjelang Hari Raya Idul Fitri 1444 Hijriah.

Wali Kota Hadianto, mengatakan, tiga OPD terkait merupakan kesatuan penting dalam persiapan hari besar seperti Idul Fitri.

Ia menjelaskan, ketiganya begitu penting karena menyangkut kebersihan Kota, Penertiban lalu lintas, dan pengamanan ketertiban kota.

“Ketiganya menunjukan peran vital dan sangat penting dalam mengawal kerja-kerja yang berhubungan dan bersifat langsung kepada masyarakat serta hal yang berdampak langsung pada lingkungan kita,” kata Wali Kota Hadianto saat memimpin apel persiapan menjelang Hari Raya Idul Fitri 1444 H di Halaman Kantor Wali Kota Palu, Senin (17/4/2023).

Disamping itu, ia mengharapkan agar ketiga OPD bekerja dan menjalankan tugasnya dengan baik dalam mewujudkan Kota yang aman dan nyaman.

“Kita siapkan Kota kita ini dengan baik, ini kesempatan bagi kita agar Kota kita dapat diingat sebagai Kota yang bisa membuat masyarakatanya merasa aman dan nyaman,” ujarnya.

Pada apel kesiapan tersebut, Wali Kota Hadianto didamping tiga pejabat dari Asisten Setda Kota Palu, Kadis DLH, Kadis Dishub Kota Palu dan Kasatpol PP Kota Palu.HGA