SULTENG RAYA – CV selaku main dealer motor di Sulteng, kembali menggelar iven tahunan.

Kali ini, bertepatan dengan 144H, CV Akai Jaya Motor menggelar Classy Yamaha Motor Show 2023. Iven tersebut digelar selama empat hari di dua kabupaten, yakni dua hari di lapangan Vatulemo, Kota , pada 14 hingga 15 April 2023 dan dua hari lagi di Parigi Moutong (Parmout) dimulai 16 hingga 17 April 2023.

Yamaha Area Marketing Development Sulteng, Agil, mengungkapkan, kegiatan tersebut sebagai ajang merangsang antusias masyarakat, karena beberapa tahun karena terjadi -19, sekaligus sebagai ajang memperkenalkan produk Yamaha terbaru.

“Classy Yamaha Motor Show ini sebenarnya iven tahunan, tapi beberapa tahun ini terkendala karena covid-19. Dalam kegiatan ini juga sebagai ajang promosi untuk memperkenalkan produk Yamaha terbaru,” jelas Agil, Sabtu (15/4/2023).

Dalam iven kali ini, Classy Yamaha Motor Show menampilkan pameran produk unggulan Classy Yamaha seperti Yamaha Grand Filano Hybrid Connected dan Yamaha Fazzio Hybrid Connected.

Selain itu, terdapat sejumlah kegiatan yang terdiri dari lomba kultum tingkat SMP, lomba ular tangga, test ride motor Yamaha, serta service gratis motor Yamaha.

Pada acara malam, menghadirkan pendakwah ustad Derry Sulaiman sebagai pelengkap iven Ramadan bersama seluruh pencinta motor Yamaha di Palu.

“Kita bukan apa-apa tanpa izin Allah. Hanya Allah saja yang berkuasa mutlak, apa saja Allah SWT kehendaki pasti akan terjadi maupun apa saja Allah SWT tidak kehendaki pasti tidak akan terjadi,” ujar Ustad Derry Sulaiman.

Ustad Derry Sulaiman mengingatkan, umur manusia di bumi hanyalah sementara saja, untuk itu Ustad Derry menyerukan untuk memperbanyak mohon tobat kepada Allah SWT.

“Umur manusia hanyalah sementara, maka saudaraku sekalian dalam hadits qudsi, Allah jelaskan sekiranya kalian semua mendapatkan Aku kata Allah,. niscaya kalian akan dapatkan segala-galanya, namun bila kalian kehilangan Aku kalian akan kehilangan segala-galanya. Untuk itu bertobatlah dan carilah Allah,” seru Ustad Derry Sulaiman.HJ