RAYA – Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Bangsa Provinsi Sulawesi Tengah (Sulteng) berbagi takjil, di Depan Sekretariat DPW Partai Kebangkitan Bangsa () Sulteng, di Jalan Veteran, Kelurahan Tanahmodindi, Kota , Jum'at (31/3/2023).

Ketua DPW Perempuan Bangsa Sulteng , Nurbia Kamal ditemui di sela-sela kegiatan mengaku, takjil yang dibagikan berjumal 300 dos lebih.

Kata dia, pembagian takjil bagi pengendara menjelang waktu berbuka puasa adalah kegiatan rutin, yang telah diagendakan secara nasional.

“Kegiatan ini rutin dilaksanakan DPW hingga DPC se Indonesia. Hari ini DPW, selanjutnya Kabupaten dan kabupaten lainnya. Jadi, tidak karena menjelang Pemilu, tahun-tahun sebelumnya juga sudah kami laksanakan,” ucap Nurbia.

Menurutnya, selain pembagian takjil, Perempuan Bangsa Sulteng juga telah merencanakan di Bulan ini akan membagikan paket sembilan bahan pokok () kepada warga.

Insya Allah di Bulan Ramadan ini kami kembali melakukan pembagian sembako, tempat dan waktunya masih kami diskusikan di internal pengurus,” tandas Nurbia.

Setelah pembagian takjil itu, jajaran DPW Perempuan Bangsa beserta jajaran DPW PKB Sulteng menggelar buka puasa bersama, di Kantor DPW PKB Sulteng. **WAN