RAYA-Jajaran Morowali melaksanakan bakti sosial berupa pembagian kepada warga kurang mampu, pada momen bulan suci 1444 Hijriyah, Kamis (30/3/2023).

Kapolres Morowali, AKBP Supriyanto memimpin langsung kegiatan tersebut, didampingi Kabag Operasional, Kasat Bimas, dan sejumlah anggota, yang bertempat di Taman Kota Fonuasingko.

Kapolres Morowali mengatakan bahwa pembagian sembako tersebut merupakan salah satu bentuk kepedulian terhadap masyarakat, utamanya bagi warga yang kurang mampu di momen bulan suci Ramadhan.

“Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian Polri khususnya di Polres Morowali, untuk membantu meringankan beban masyarakat di bulan suci Ramadan,” ungkapnya.

Ia juga mengungkapkan, bantuan tersebut dilakukan di Polsek jajaran seluruh wilayah Kabupaten Morowali, untuk menyikapi inflasi yang terus naik, agar masyarakat bisa memenuhi kebutuhannya.

Selain itu juga dilaksanakan pembagian takjil gratis setiap harinya, di beberapa wilayah se Kabupaten Morowali oleh Polsek jajaran.

“Selain kegiatan ini, di Polsek jajaran juga dilaksanakan pembagian takjil gratis setiap hari” ucap Kapolres.

Ia berharap, pembagian sembako tersebut bermanfaat bagi penerima dan akan dilakukan secara terus-menerus hingga menjelang hari raya idul Fitri.

“Semoga bantuan ini bisa bermanfaat bagi penerima, dan insya Allah diupayakan kita lakukan hingga menjelang Hari Raya Idul Fitri” katanya.

Pembagian sembako juga ada yang diantarkan langsung ke rumah warga yang tidak bisa hadir di lokasi pembagian karena sakit atau usia senja.BMG