RAYA- berhasil memborong pada Kejuaraan Taekwondo Open Tournament Taekwondo Poso Cup II memperebutkan piala Bupati Poso yang dilaksanakan di GOR Pusalemba Poso, pada Jumat- Ahad (3-5/3/2-2023).

Prestasi tersebut berhasil diraih oleh ketiga peserta didiknya atas nama Valentino Gabriel yang berhasil meraih juara tiga dan membawa pulang medali perunggu pada kategori Kyorugi prakader under 27, Wiclif Tanduk Allo yang berhasil meraih juara dua dan membawa pulang medali perak pada kategori, Prakadet A ander 27 Putra, dan Bryan Tanduk Allo yang berhasil meraih juara tiga dan membawa pulang medali perunggu pada kategori Prakadet B under 48 Putra.

Atas prestasi tersebut Kepala SD , Ninik Mayanti, mengatakan dirinya merasa bangga atas capaian prestasi yang telah diraih oleh ketiga peserta didiknya tersebut untuk nama baik sekolah.

Kata Kepsek, prestasi tersebut berhasil mereka raih berkat usaha dan kerjakeras ketiga peserta didiknya itu dalam berlatih.

“Puji Tuhan sangat bangga dengan prestasi yang sudah diraih oleh ketiga siswa kami ini, tentunya ini semua berkat kerjakeras mereka dalam berlatih, terimakasih juga untuk orang tua dan para Guru yang telah memberikan dukungan, sehingga prestasi ini dapat diraih,” kata Kepsek kepada Sulteng Raya, Ahad (5/3/2023).

Selanjutnya Kepsek berharap agar prestasi tersebut menjadi motivasi bagi peserta didiknya, untuk tetap meraih prestasi di ajang serupa namun di tingkat yang lebih tinggi lagi. “Harapan saya semoga prestasi ini tidak hanya terhenti sampai di sini tetapi dapat terus diraih bahkan di tingkat Nasional,” ucap Kepsek mengakhiri.JAN