SULTENG RAYA – Grand Mall () dengan penuh semangat menghadirkan rangkaian acara menarik sepanjang bulan Agustus 2023.
Berbagai kegiatan yang disajikan, mulai dari menarik hingga 78 persen, kompetisi seru, pertunjukan mengagumkan, hingga permainan tradisional yang menghibur, bertujuan untuk mempersatukan masyarakat dalam semangat kebersamaan, kreativitas dan cinta tanah air.

Palu Grand Mall mempersembahkan program diskon Indonesia Shopping Festival (ISF) yang memberikan diskon luar biasa hingga 78 persen dari berbagai tenant. Program diskon istimewa ini akan berlangsung dari tanggal 10-20 Agustus 2023, memberikan peluang bagi para pengunjung untuk menikmati penawaran menarik dan hemat yang menggiurkan.

“Kami mengajak masyarakat Palu untuk mengisi hari-hari dan akhir pekan di Palu Grand Mall dengan berbagai aktivitas yang dimana tidak hanya edukatif namun juga menyenangkan untuk seluruh keluarga,” ujar Teges Prita Soraya, Director-Head of Operating Properties PT NWP Property selaku perusahaan induk pengelola Palu Grand Mall, Kamis (17/8/2023).

Selain itu, berbagai kegiatan juga diselenggarakan untuk memeriahkan peringatan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia. Pada tanggal 18 Agustus 2023, Palu Grand Mall akan menjadi tuan rumah bagi Lomba menyanyi dan mewarnai untuk anak-anak. Kegiatan ini bekerjasama dengan Forum Anak Nosarara yang memberikan hari penuh kreativitas, musik dan kebahagiaan bagi generasi muda Palu.
Kemudian, pada tanggal 19 Agustus 2023, Palu Grand Mall mengajak masyarakat untuk mengikuti Pertunjukan Line Dance yang memukau. Dipersembahkan oleh Komunitas United Line Dance (ULD) Palu dan Vyra Entertainment, pertunjukan ini akan menjadi penghormatan yang mempesona terhadap warisan budaya bangsa.

Generasi Damai Indonesia (GEBI) juga siap menghadirkan showcase pada tanggal 20 Agustus 2023. Dalam rangkaian acara yang energik, seperti fashion show, pertunjukan musikal, pameran seni sinematik dan lukisan mural. GEBI akan memamerkan bakat kreatif dan ekspresi artistik anak muda Indonesia.
Palu Grand Mall juga mengundang masyarakat untuk bergabung dalam serangkaian Lomba Permainan Tradisional, seperti Tarik Tambang, Lari Kelereng dan Balap Karung pada tanggal 26-27 Agustus 2023. Lomba-lomba ini sebagai penghormatan terhadap warisan budaya Indonesia dan sebagai perayaan akan semangat persatuan.

“Tidak hanya itu, Palu Grand Mall selalu membuka diri untuk menjadi tempat bagi berbagai komunitas yang ingin mengadakan kegiatan-kegiatan. Beberapa yang sudah terlaksana seperti latihan rutin push bike, zumba party, line dance, hingga fun run. Tidak hanya itu, setiap akhir pekan terdapat live musik untuk semakin menghibur para pengunjung,” tambah Teges.

Palu Grand Mall juga selalu mendukung berbagai layanan yang diberikan oleh pemerintah untuk memberikan kemudahan bagi pengunjung. Kali ini, kami bekerjasama dengan Dukcapil Kota Palu yang menyediakan stan Pelayanan Publik untuk pembuatan Kartu Identitas Anak. Layanan ini tersedia setiap hari Sabtu dan Ahad sepanjang bulan Agustus 2023 dan berlokasi di depan area Fun World yang merupakan tempat bermain anak.

“Pastikan Anda selalu mengikuti konten yang diunggah di akun media sosial Instagram Palu Grand Mall di akun @palugrandmall, karena akan banyak dan promo kejutan untuk para pengunjung,” jelas Teges. */HJ