oleh

Bhabinkamtibmas Di Luwuk

SULTENG RAYA- Bhabinkamtibmas Kelurahan Tontouan Bripka Muhlis SH, memberikan pembinaan kepada sekelompok pemuda yang kedapatan sedang mengkonsumsi minuman keras (Miras) jenis Cap Tikus (CT) di sebuah kos-kosan Kelurahan Tontouan Kecamatan Luwuk, Senin (20/3/2017) pukul 09.42 Wita.

Kasubbag Humas Polres Banggai AKP Wiratno Apit SH MH, mengatakan, Bripka Mushlis SH menerima laporan dari warga bahwa ada sekelompok anak muda yang lagi mengkonsumsi miras di kos-kosan. Atas laporan tersebut Bripka Mushlis SH kemudian langsung bergegas ke kos-kosan itu.

Kumala Digifest

“Alhasil, ditemukan empat anak pemuda sedang mengkonsumsi miras jenis CT,” kata Kasubbag Humas.

Selanjutnya pemuda tersebut diberikan pembinaan guna terciptanya situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif.

Baca Juga :   Polisi di Banggai Jaga Pelipatan Surat Suara Pilkada

”Sekelompok pemuda itu diberikan pemahaman oleh Bripka Muhlis tentang bahaya miras dan diimbau untuk tidak lagi mengkonsumsi miras jenis CT,” ucap Kasubbag.

Setelah diberikan pembinaan lanjut Kasubbag, sekelompok pemuda tersebut kemudian diperintahkan untuk kembali ke rumahnya masing-masing.

”Para pemuda itu juga ditegaskan agar tidak lagi mengkonsumsi miras jenis CT dan diberikan sosialisasi maklumat oleh Kapolres Banggai AKBP Benni Baehaki Rustandi, tentang larangan memproduksi serta mengkonsumsi miras jenis CT,” tutup Kasubbag Humas. */YAT

Komentar

News Feed