RAYA – Cabang kembali menggelar kegiatan pemeriksaan kesehatan gratis hingga kesehatan. Kegiatan ini bertempat di halaman Toko Alfamidi Karanjalembah Cabang Palu, Palu Selatan, Jumat (21/6/2024).

Alfamidi menggandeng Palang Merah Indonesia Sulteng, Dinas Kesehatan hingga Perkumpulan Keluarga Berencana Indonesia (PKBI) Kota Palu untuk memberikan pelayanan kesehatan secara gratis.

Kegiatan ini dilakukan kepada puluhan peserta, baik konsumen toko maupun masyarakat sekitar. Adapun pemeriksaan yang dilakukan meliputi cek gula darah, kolesterol, tes asam urat, tekanan darah hingga konsultasi kesehatan.

Branch Manager , M Deni Firmanto menjelaskan, di samping memenuhi tanggungjawab perusahaan, kegiatan ini juga menjadi bagian dari rangkaian Semarak Ulang Tahun Alfamidi ke-17.

“Menjelang Ulang Tahun ke-17 Alfamidi, kami berharap kegiatan ini dapat memberikan dampak positif bagi perusahaan untuk terus maju menjadi ritel di Indonesia dan tentunya memberi manfaat bagi kita semua,” ujarnya.

Inisiatif ini diharapkan dapat meningkatkan kesadaran masyarakat tentang pentingnya kesehatan dan pencegahan penyakit, serta memberikan layanan kesehatan kepada masyarakat.

“Ini adalah salah satu cara kami untuk berkontribusi secara nyata kepada kesehatan dan kesejahteraan masyarakat Palu. Kami berterima kasih atas dukungan Wakil Walikota dan semua stakeholder terkait, yang turut menyukseskan kegiatan ini. Semoga dengan adanya kegiatan ini, kami dapat membantu masyarakat Palu untuk memiliki pola hidup yang lebih sehat.” tutur Deni Firmanto. *HJ