RAYA – PT Indonesia Morowali Industrial Park (), kembali menyalurkan hewan kurban dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Adha 1445 Hijriah yang jatuh pada 17 Juni 2024. Total hewan kurban yang didistribusikan ke masyarakat sebanyak 35 ekor.

22 ekor hewan kurban, didistribusikan ke Pemerintah Kabupaten Morowali, Kodim 1311/Morowali, Morowali, 12 Desa lingkar industri IMIP, As Salam PT IMIP dan Masjid Al Akhiraat.

Sementara, 13 ekor lainnya, didistribusikan melalui Dewan Kemakmuran Masjid (DKM) IMIP.

“Program ini memang setiap tahun kita lakukan, sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat khususnya warga yang berada di 12 desa lingkar Kawasan Industri IMIP. Ini juga bentuk partisipasi perusahaan dalam bidang keagamaan, dan berlaku untuk semua agama,” kata Community Relations PT IMIP, Jaimu saat ditemui di ruang kerjanya, Sabtu (15/06/2024).

Sementara, Ketua DKM IMIP, Djoko Suprapto mengatakan, 13 ekor hewan kurban yang didistribusikan melalui DKM IMIP, berasal dari program kurban kawasan IMIP. 9 (sembilan) ekor berasal dari patungan karyawan di Kawasan Industri IMIP dan masyarakat.

“3 (tiga) ekor sapi bersumber dari DKM IMIP, dan 1 (satu) ekor dari PT IMIP. Dari jumlah hewan kurban yang ada, kita siapkan 600 kupon untuk masyarakat,” jelas Djoko Suprapto. * WAN