RAYA – Siswi kelas III atas nama Nathania Callista berhasil meraih Mini Miss Grand Runway Indonesia pada ajang Miss Grand Runway Indonesia yang diikuti oleh perwakilan pelajar seluruh Indonesia, di Jakarta, beberapa waktu lalu.
Atas itu, Nathania berkesempatan mewakili Indonesia berkompetisi pada ajang serupa di tingkat tepatnya di Dubai 2025 mendatang.
Kepala SD , Ninik Mayanti mengatakan, dirinya merasa bangga dan mengapresiasi capaian prestasi yang telah diraih oleh siswinya itu untuk nama baik sekolah.
Menurut Kepsek, prestasi itu dapat diraih berkat bakat serta kepercayaan diri. Selain itu, lanjut Kepsek, hal itu juga berkat dukungan orangtua. Untuk itu, Kepsek mengucapkan terimakasih kepada orangtua yang telah mendukung.
“Puji Tuhan tentunya kami pihak sekolah sanggat bangga dan selalu mendukung apapun kegiatan peserta didik yang positif apalagi sampai meraih prestasi, kami juga berterimakasih kepada orangtua yang selalu mendukung dalam pengembangan bakat anak-anaknya sehingga mampu meraih prestasi, sebagai dukungan sekolah tentunya kami tetap memberikan layanan pembelajaran yang sama dengan teman-temannya yang lain,” kata Kepsek kepada Sulteng Raya, Rabu (12/6/2024).
Kepsek kemudian berharap, agar diajang internasional nanti siswinya tersebut kembali meraih juara.
Kepsek meminta, Nathania Callista dapat mempersiapkan diri dengan maksimal agar dapat tampil maksimal dan percaya diri. “Harapan kami semoga diajang internasional nanti dia mampu memberikan yang dan menjadi pemenang lagi,” tutup Kepsek. JAN