RAYA – Penjabat (Pj) Bupati Parigi Moutong (), Richard Arnaldo Djanggola, SE, MSA menyerahkan Surat Keputusan (SK) Pegawai Negeri Sipil (PNS) formasi tahun 2021 kepada 99 PNS di lingkungan Pemda Parmout. Kegiatan tersebut juga dirangkaikan dengan pengambilan sumpah/janji PNS yang dilaksanakan di aula kantor Bupati Parmout, Senin (22/4/2024).
Dalam sambutannya, mengatakan, pengambilan sumpah/janji bertujuan membina dan menciptakan PNS yang bersih, jujur dan berwibawa serta sadar akan tugas dan tanggungjawabnya sebagai unsur aparatur negara, abdi negara dan abdi masyarakat. Olehnya, dia berpesan agar setiap PNS mengedepankan etika moral, kejujuran, keikhlasan dan memiliki rasa tanggungjawab dalam melaksanakan tugas.
“Saya berharap agar para PNS terus meningkatkan kemampuan dan kualitas diri, dalam arti meningkatkan pengetahuan serta keterampilan guna mendukung tugas pokok dan fungsi dari satuan dan unit kerja masing-masing. Kiranya hal ini dapat menjadi perhatian bagi saudara-saudara sebagai ASN yang telah diambil sumpah/janjinya,” tegasnya.
Turut hadir dalam kegiatan tersebut Asisten III Bidang Administrasi Umum Yusnaeni dan Kepala BKPSDM Kabupaten Parmout Mahmud M Tandju beserta jajarannya. */AJI