RAYA – Distribusi kendaraan dinas ini sangat memberikan dampak positif dalam mendukung kelancaran tugas dan operasional serta meningkatkan profesionalisme Prajurit Petarung Korem 132/Tadulako (Tdl).

Hal itu disampaikan, Kasilog Kasrem 132/Tdl Zaenal Arifin mewakili Danrem 132/Tdl saat menyerahkan sebanyak 30 unit kendaraan sepeda dinas Trail Kawasaki KLX 150 S bantuan dari Kementerian Pertahanan (Kemenhan) RI kepada Prajurit Petarung Korem 132/Tdl yang berlangsung di halaman Makorem 132/Tdl, , Senin (22/4/2024).

“Motor dinas ini akan menjadi sarana penting bagi prajurit dalam menjalankan tugas kesehariannya, terutama dalam menjaga keamanan dan memberikan pelayanan kepada masyarakat,” terangnya.

Lebih lanjut, Kasilog menekankan kepada Prajurit agar Pengelolaan kendaraan dinas ini harus dilakukan secara profesional, seperti pemeliharaan, perawatan dan penggunaannya harus sesuai dengan protokol yang telah ditetapkan.

“Masing-masing Prajurit yang memiliki kendaraan dinas harus bertanggung jawab atas keberadaan kendaraan yang dipakai,” ujarnya.

Diketahui, setelah prosesi penyerahan secara simbolis dengan penyerahan kunci motor dinas kepada para prajurit, dilakukan konvoi dalam rangka pengecekan dan memastikan kendaraan dapat dioperasikan dengan baik.*/YAT