RAYA – Ribuan Masyarakat Dolo Raya membanjiri kampanye Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Nasional (NasDem) Dr Hj Nilam Sari Lawira (NSL), Sabtu (20/1/2024).

Kampanye dan itu dilakukan di dua titik yakni di Lapangan Desa Pesaku, Kecamatan Dolo Barat dan Lapangan Desa Bulubete, Kecamatan Dolo Selatan, .

Melihat antusiasme masyarakat yang hadir untuk memeriahkan kampanye tersebut membuat Sekretaris Partai NasDem Kabupaten Rudi Asiko optimistis bahwa Partai NasDem terutama di Daerah Pemilihan (Dapil) 4 Dolo Raya meraih kursi pertama dari tujuh kursi yang diperebutkan.

“Melihat antusiasme warga yang membludak di kedua kecamatan tersebut, saya meyakini NasDem dapat Kursi pertama di Dapil Dolo Raya,” kata Rudi Asiko yang juga Calon Anggota Legislatif Nomor Urut 2 dari Daerah Pemilihan tersebut.

Sementara itu, Nilam Sari yang juga adalah Ketua DPRD Provinsi Sulteng ini nyatakan merasa senang bisa bertatap muka langsung dengan masyarakatnya. Ia pun menuturkan bahwa terpilihnya dirinya menjadi Ketua DPRD karena kepercayaan Masyarakat.

Di kesempatan ini pula, Nilam izin pamit kepada Masyarakat Sigi dan untuk maju ke RI bersama 6 caleg lainnya dari Partai Nasdem Dapil Provinsi Sulawesi Tengah. Ia berharap, bisa terpilih mewakili Masyarakat Sulteng.

Tak kalah pentingnya, Nilam berpesan kepada Masyarakat untuk tidak terpecah belah karena beda pilihan. Ia mengajak Masyarakat untuk tetap aman, damai dan tidak mencederai persaudaraan.

“Mari kita hargai perbedaan pilihan, jangan karena beda pilihan pesaudaraan kita tercederai. Sebagai bangsa Indonesia, kita semua adalah bersaudara, tanpa melihat suku, latar belakang, status sosial dan lainnya. Dan kita sepakat ya walaupun beda pilihan kita tetap aman dan damai ya,” ujar Nilam mengajak.FRY