RAYA – Tim Kampanye Daerah (TKD) Calon Presiden (Capres) dan Calon Wakil Presiden (Cawapres) nomor urut 2 Prabowo-Gibran Kabupaten Parigi Moutong () melaksanakan kegiatan pembagian ke Panti Asuhan (PA) dan Pondok Pesantren (Ponpes), Jumat (5/1/2024).

Ketua TKD Prabowo-Gibran Parmout, Faisan mengatakan, kegiatan tersebut dalam rangka melaksanakan program Jumat Berkah Berbagi Bersama Prabowo-Gibran yang dilaksanakan secara serentak di seluruh Indonesia.

“Ada lima PA dan Ponpes yang menjadi sasaran penyaluran bantuan sembako tersebut yakni, PA Nurul Iman Desa Pelawa Kecamatan Parigi Tengah, Ponpes Lisaanul Arab Kelurahan Kampal, PA Nur Reski Rahmat Kelurahan Masigi, Ponpes KH Saleh Damar Kelurahan Masigi Kecamatan Parigi danPonpes Hidayatullah Desa Baliara Kecamatan Parigi Barat,”ujar Faisan didampingi Sekretaris dan Bendahara TKD Parmout, dan Kumala Sari Al-Amri usai menyerahkan sembako di Ponpes Hidayatullah, Jumat (5/1/2024).

Faisan yang lebih akrab dipanggil Lelo ini menambahkan, sembako yang diserahkan ke PA dan Ponpes tersebut terdiri masing-masing satu zak (50 kg), telur lima rak dan minyak goreng masing-masing satu dos.

“Tujuan pembagian sembako ini adalah untuk membantu keluarga kita yang layak untuk dibantu khususnya anak-anak kita yang dibina di pondok pesantren dan panti asuhan.  Kegiatan ini dilaksanakan secara serentak di seluruh Indonesia pada hari Jumat dengan harapan kita semua mendapat berkah dari Allah SWT,”jelasnya.

Turut hadir pada pembagian sembako tersebut sejumlah pengurus parpol pengusung Prabowo-Gibran. AJI