RAYA  – Gubernur Sulteng,  Rusdy Mastura memuji peran penting Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten Poso dalam pembangunan keumatan dan mewujudkan moderasi beragama di Bumi Sintuwu Maroso.

Hal itu disampaikan Rusdy Mastura di ruangan kerjanya saat menerima audiensi Ketua Umum MUI Kabupaten Poso K.H.Arifin Taumakka,S.Ag,MM beserta rombongan, Kamis (4/1/2023).

Menurutnya, MUI merupakan lembaga keagamaan terkemuka di Indonesia yang menghimpun para ulama dan cendekiawan muslim.

Atas kontribusinya yang sangat penting bagi umat,  Gubernur Sulteng berjanji akan memberikan hibah tanah untuk lokasi pembangunan Sekretariat MUI Kabupaten Poso.

Gubernur Rusdy Mastura berharap proses pembangunan Sekretariat MUI Kabupaten Poso berjalan dengan lancar dan Ia mengajak semua stakeholder untuk bersama-sama mendukung pembangunan sekretariat tersebut.

Sementara Ketua Umum MUI Kabupaten Poso K.H.Arifin Taumakka,S.Ag, MM menyampaikan tujuan kedatangannya dalam rangka silaturahmi sekaligus bermohon hibah tanah untuk pembangunan Sekretariat MUI Kabupaten Poso.

Turut hadir dalam acara itu, Asisten Pemerintahan dan Kesra Dr.Fahrudin D. Yambas,M.Si, dan Kaban Kesbangpol Drs.Arfan,M.Si. *WAN