RAYA – Bupati Morowali Utara, Dr. dr. Delis Julkarson Hehi, MARS pimpin apel pagi ASN Lingkup Pemda di Pelataran Kantor Bupati pada Senin (20/11/2023). Pada kegiatan apel pagi yang rutin diadakan setiap awal pekan tersebut, Bupati Delis yang baru saja menjalani Lemhanas di Singapura selama kurang lebih 21 hari secara perdana menyapa sekaligus menyampaikan beberapa ilmu yang diterima kepada para ASN yang hadir.

Delis menyampaikan bahwa Singapura, Jepang dan Korea menjadi negara yang sangat maju karena memiliki kualitas Sumber Daya Manusia (SDM) yang sangat baik.

Oleh karena itu, Delis ingin agar Kabupaten Morowali Utara bukan hanya memiliki Sumber Daya Alam (SDA) yang melimpah tetapi juga memiliki SDM yang baik dan berkualitas.

“Apa yang dilakukan oleh Singapura, Jepang dan Korea saat awal negara ini berdiri adalah melakukan  peningkatan Sumber Daya Manusia,” ujarnya.

Untuk mencapai visi besar Kabupaten, Bupati Delis mengajak para ASN untuk bekerja lebih baik lagi dengan melakukan langkah-langkah kecil untuk mencapai langkah besar yang mengarah kepada pencapaian visi Kabupaten.

Delis ingin setiap ASN dapat bekerja dengan kreatif dan inovatif sehingga visi Kabupaten yakni mewujudkan masyarakat yang sehat, cerdas dan sejahtera dapat terwujud.

“Selamat bekerja, selamat melayani negara, daerah dan juga masyarakat Morowali Utara yang kita cintai”, pungkasnya.

Menutup kegiatan Apel Pagi, Bupati Delis memimpin para ASN untuk memanjatkan Doa bersama. VAN