RAYA- SMPN 14 melaksanakan Ujian Sekolah (US) berbasis daring diikuti sejumlah 97 peserta didik kelas IX. Selama pelaksanaan di hari pertama berjalan lancar tanpa kendala, diawali dengan mata pelajaran Pendidikan Kewarganegaraan (PKn) dan Bahasa Indonesia.

Kepala SMPN 14 Palu, Masaat mengatakan pelaksanaan US tersebut akan berlangsung selama enam hari pada Senin- Sabtu (8-13/5/2023). “Saat ini sekolah tengah melaksanakan US untuk seluruh peserta didik kelas IX, pelaksanaannya kita lakukan secara daring, semua peserta didik mengikuti ujian menggunakan Gawainya masing-masing. Alhamdulillah di hari pertama ini, pelaksanaan US berjalan dengan lancar, tidak ada kendala sama sekali,” ucap Kepsek kepada Sulteng Raya, Senin (8/5/2023).

Sehubungan dengan itu, Kepsek berharap pelaksanaan US tersebut dapat berjalan lancar sampai dengan hari terakhir pelaksanaan dan diikuti dengan baik oleh seluruh peserta didik.

Untuk itu Kepsek mengimbau agar peserta didiknya yang mengikuti US tersebut mempersiapkan dirinya dengan baik, agar mereka mendapatkan hasil US yang memuaskan.

“Harapan saya semoga pelaksanaan USnya berjalan lancar dan diikuti dengan baik oleh semua anak-anakku, untuk itu, kepada semua peserta didik. Saya meminta agar mereka tetap semangat dalam belajar, sehingga hasil ujian yang mereka peroleh memuaskan sesuai dengan usaha mereka selama ini,” ucap Kepsek mengakhiri.JAN