RAYA – Direktur PT Gunbuster Nickel Industry () Zhou Yuan, mengapresiasi baik para tenaga kerja yang membuat perusahaan industri nikel tersebut semakin hari semakin berkembang.

Hal tersebut disampaikannya saat bersilaturahmi dengan para tenaga kerja hari Minggu (23/4/2023) di kawasan di Desa Bunta, Kecamatan Petasia Timur, Kabupaten Morowali Utara. Direktur PT GNI itu terpantau berbaur langsung dengan para tenaga kerja sambil berbincang-bincang dengan mereka, bahkan ada diantaranya yang dikunjunginya langsung di rumah karyawan lokal tersebut, tepatnya di Desa Tompira.

Kegiatan ini merupakan ajang silaturahmi petinggi PT GNI tersebut dengan para tenaga kerja dalam suasana Hari Raya Idul Fitri 1444. Dia juga membagikan bingkisan secara langsung kepada para tenaga kerja yang dikunjunginya didampingi sejumlah perwakilan perusahaan lainnya diantaranya Jiang.

Dalam sambutannya, Direktur PT GNI menyampaikan rasa terima kasih yang sebesar-besarnya kepada para tenaga kerja, khususnya karyawan lokal yang sudah berkontribusi terhadap kemajuan dan perkembangan perusahaan. Peran para tenaga kerja lokal sebagai penggerak utama di lapangan menjadikan industri nikel PT GNI terus maju meski baru seumur jagung.

“Terima kasih atas kontribusi seluruh karyawan, karena perjuangan karyawan membuat PT GNI semakin berkembang. Saya juga berharap semua karyawan punya cita-cita dan target ketika menjadi tenaga kerja di perusahaan ini,” ujarnya.

Untuk mewujudkan cita-cita dan target pribadi dalam berkarir tersebut tentunya para tenaga kerja harus lebih gigih dan banyak belajar agar kedepannya bisa dipercayakan untuk memegang jabatan tertinggi di dalam kawasan industri. “Agar bisa naik jabatan, rekan-rekan wajib memperhatikan keselamatan, kesehatan kerja yang paling penting banyak belajar dan belajar lagi untuk menjadi lebih baik lagi kedepannya,” tuturnya.

Selain bersilaturahmi dengan para tenaga kerja lokal, petinggi PT GNI itu juga mengunjungi empat Kepala Desa lingkar industri yakni Kades Tompira, Kades Bungintimbe, Kades Towara dan Kades Molino, kunjungan tersebut juga masih dalam suasana Idul Fitri. Selain bersilaturahmi dengan Kades dia juga membagikan tunjangan hari raya (THR) kepada sejumlah anak-anak yang berada di Desa yang dikunjunginya tersebut. VAN