RAYA- SMPN 14 akan melaksanakan Ulangan Tengah Semester (UTS) atau Mid semester secara daring pada Senin (6/3/2023). UTS tersebut akan diikuti oleh peserta didik kelas VIII dan IX.

Kepala SMPN 14 Palu, Masaat mengatakan saat ini pihaknya tengah melakukan persiapan penyusunan soal dan pembuatan link ulangan.

Sebelum itu kata Kepsek, pihaknya juga telah melakukan pendataan peserta didik yang memiliki fasilitas Gawai dan yang tidak memiliki Gawai.

Sehingga kata Kepsek, bagi peserta didik yang tidak memiliki Gawai akan disediakan fasilitas komputer untuk mendukung pelaksanaan UTS tersebut.

“Alhamdulillah sampai saat ini pembelajaran berjalan lancar, minggu depan kita akan melaksanakan mid semester khusus untuk kelas delapan dan sembilan, pelaksanaannya secara daring. Alhamdulillah persiapannya hampir selesai, kita juga sudah melakukan pemetaan jumlah peserta didik yang punya gawai dan yang tidak punya gawai,” kata Kepsek kepada Sulteng Raya, Kamis (2/3/2023).

Menurut Kepsek, pelaksanaan ulangan secara daring dinilai efektif dilakukan, sehingga pihaknya tetap melaksanakan ulangan secara daring.  

Dengan harapamn kata Kepsek, pelaksanaan UTS tersebut dapat berjalan lancar dan diikuti dengan baik oleh seluruh peserta didiknya. Dirinya juga berharap peserta didiknya mendapatkan hasil yang maksimal sesuai dengan hasil kerjakerasnya.

“Insya Allah semoga berjalan dengan baik, saya mengimbau agar anak-anak mempersiapkan dirinya dengan baik sehingga dapat mengikuti ulangan ini dengan baik, dan mendapatkan hasil yang baik juga,” ucap Kepsek mengakhiri.JAN