oleh

STIA Pembangunan Palu Buka Penerimaan Maba

-Pendidikan-dibaca 348 kali

SULTENG RAYA- Sekolah Tinggi Ilmu Administrasi (STIA) Pembangunan Palu kembali memberikan kesempatan kepada putra-putri terbaik bangsa untuk mengenyam pendidikan ke jenjang perguruan tinggi, berupa penerimaan Mahasiswa Baru (Maba), tahun akademik 2021/2022.

Panitia telah membuka sebanyak dua gelombang penerimaan mahasiswa baru, gelombang pertama telah berlangsung dari tanggal 1 April hingga 1 Juni 2021, sementara gelombang kedua di mulai dari tanggal 2 Juni hingga 1 Agustus 2021.

Ketua STIA Pembangunan Palu, Dr. H. Nasir Manggasing., M.Si mengatakan, saat ini sudah tercatat sebanyak 200 calon mahasiswa baru yang datang mengambil formulir. “Target kita tahun ini sekitar 250 orang,”ujar Ketua STIA Pembangunan Palu. Senin (14/6/2021).

Kampus yang memiliki konsenterasi jurusan Administrasi ini, kini telah mengantongi akreditasi B, serta memiliki tenaga pengajar (dosen) rata-rata berkualifikasi doktor. Selain terdapat dosen yayasan, juga menggunakan jasa dosen dari Perguruan Tinggi Negeri yang ada di Kota Palu, salah satunya adalah Untad.

Baca Juga :   22.000 Mahasiswa Program Kampus Mengajar Segera Mengabdikan Diri di 3.593 Sekolah

Selain menerima mahasiswa murni, kampus ini juga menerima mahasiswa pindahan, dengan SPP hanya sebesar Rp1 juta, sementara uang pendaftaran sebesar Rp300 ribu.  

“Kami juga disini telah menerima mahasiswa penerima KIP, tahun ini kita mendapatkan jatah sebanyak 10 orang,”ujar Nasir.

Nasir menegaskan, calon mahasiswa baru tidak perlu meragukan kampus yang beralamat di Jalan Nuri Palu ini, mengingat ribuan alumninya telah tersebar di berbagai instansi dan profesi di negeri ini. “Saya kira tidak perlu meragukan kami, akreditasi kami adalah B, bahkan tiap tahun kami telah mendapatkan jatah mahasiswa penerima KIP, artinya kampus ini juga mendapatkan perhatian khusus dan kepercayaan dari kementerian,”jelas Nasir. ENG

Komentar

News Feed