oleh

Soal Pengadaan Vaksin Covid-19, Seknas Jokowi Sulteng Dukung Langkah Menteri BUMN

SULTENG RAYA – Ketua DPW Seknas Jokowi Provinsi Sulteng, Erwin, SH mendukung langkah Menteri BUMN RI, Erick Thohir yang berupaya mempercepat ketersediaan Vaksin Covid-19 di awal tahun 2021.

Menurut Erwin, langkah yang diambil oleh Erick Thohir tersebut sudah tepat, apalagi dengan kapasitasnya sebagai Ketua Pelaksana Komite Penanganan Covid-19 dan Pemulihan Ekonomi Nasional.

“Dengan adanya Vaksin Covid-19, akan menimbulkan rasa optimisme di kalangan masyarakat serta pengusaha dalam menjalankan bisnisnya,”ujar Erwin yang ditemui media ini, Kamis (1/10/2020).

Pengurus BPP HIPMI Bidang OKK periode 2019-2022 ini mengatakan, di tengah Pandemi Covid-19, seluruh pihak harus mendukung usaha-usaha pemerintah yang berupaya memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Upaya pemerintah dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19 serta memulihkan ekonomi bangsa harus diapresiasi.

Baca Juga :   Suzuki Patraco Palu Genjot Penjualan Produk Passenger

 “Selain mendukung upaya pemerintah mengadakan Vaksin Covid-19, kami juga berharap masyarakat terus disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan agar kondisi kembali normal,”jelasnya.

Pada kesempatan itu, Erwin yang juga Ketua Bidang Pendanaan Aliansi Relawan Jokowi – Amin (ARJA) Sulteng menilai bahwa Menteri BUMN RI, Erick Thohir memiliki banyak prestasi dan sudah banyak melakukan terobosan.

Erwin percaya, di bawah kepemimpinan Erick, Kementerian BUMN bisa melakukan transformasi dan membangun ekosistem yang andal. 

“Kita berharap tidak ada lagi yang menyudutkan menteri Erick, kita tunggu saja gebrakannya,”jelasnya.

“Kita apresiasi seluruh kebijakan yang diambil Menteri Erick, termasuk soal bersih-bersih di dalam BUMN. Beri dia waktu untuk membuktikan kinerjanya,”pungkas Erwin. WAN

Baca Juga :   Sharp Raih Nusantara CSR Awards 2020

Komentar

News Feed