oleh

Bupati Minta Evaluasi Kegiatan Pemerintah

SULTENG RAYA – Bupati Morowali Utara (Morut), Moh Asrar Abd Samad beserta Fokopinda dan masyarakat setempat, memperingati HUT ke-7 Kecamatan Petasia Barat di halaman kantor Kecamatan Petasia Barat, Senin (28/9/2020).

Pada kesempatan itu, Bupati mengatakan, peringatan hari jadi kecamatan ini tidak hanya sebagai peringatan seremonial masyarakat dan aparaturnya saja, namun harus dijadikan sebagai evaluasi kegiatan pemerintah dan masyarakat.

“Dengan bertambahnya usia kecamatan Petasia Barat ini, bisa lebih meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. Serta, aparatur Pemerintah Kecamatan harus memiliki kompetensi demi peningkatan kinerja Pemerintah Daerah,” kata Bupati.

Bupati juga meminta, kepada masyarakat Kecamatan Petasia Barat pada tahun politik ini, untuk ikut mensukseskan Pilkada serentak tahun 2020 di Kabupaten Morowali Utara yang aman, damai dan sehat dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan penanganan Covid-19, yakni wajib pakai masker, jaga jarak dan rajin mencuci tangan.

Baca Juga :   Oknum Anggota DPRD Morowali Jadi Tersangka Narkoba

Kegiatan itu dihadiri Bupati Morut Moh. Asrar Abd. Samad didampingi Ketua DPRD Hj. Megawati Ambo Asa, Ketua TP-PKK Ny. Farida Istiqomah bersama anggota, Asisten I Bidang Pemerintahan Drs. Victor Tamehi, Kabag Humas Protokol Herry Pinontoan, Sekretaris Satpol PP Firman Tobigo, Sekdis Perhubungan Lili K. Siombo, Camat Petasia Barat Ederson Engka, unsur Tripika Kecamatan Petasia Barat, tokoh agama, tokoh masyarakat serta seluruh Kades se-Kecamatan Petasia Barat.

Kegiatan itu juga dirangkaikan dengan pembacaan deklarasi Pilkada Damai oleh Camat dan seluruh kepala desa se-Kecamatan Petasia Barat. MAN

Komentar

News Feed