oleh

Bulan Depan KPKNL Palu Lelang Amal-Noneksekusi Sukarela

SULTENG RAYA – Dalam rangka memperingati Hari Oeang Republik Indonesia (HORI) ke-74, Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Palu akan menggelar kegiatan lelang amal dan lelang noneksekusi sukarela pada 22 Oktober 2020 mendatang.

Kepala KPKNL Palu, Devi Lesilolo, menjelaskan, tujuan lelang tersebut selain untuk kegiatan amal juga untuk membuka peluang pasar baru kepada para pelaku usaha, utamanya usaha mikro, kecil dan menengah (UMKM) dan industri kecil menengah (IKM).

Apalagi, kata dia, pandemi Covid-19 mengakibatkan kondisi perekonomian saat ini mengalami keterpurukan. Sehingga diharapkan melalui kegiatan lelang tersebut dapat membantu pemulihan kondisi ekonomi, khususnya Kota Palu dan Sulawesi Tengah pada umumnya.

Baca Juga :   Warga Tinggede Aktifkan Pos Ronda

Olehnya, Devi Lesilolo berharap para UMKM dan IKM bersedia untuk berpartisipasi dalam kegiatan lelang tersebut.

“Berkenaan dengan kegiatan itu, kami memohon kesediaan UMKM, IKM dapat ikut berpartisipasi dengan menjualkan barang dagangannya. Hasil lelang akan kami berikan kepada pemilik yang bersangkutan,” ujar Devi Lesilolo kepada Sulteng Raya, Rabu (30/9/2020).

Kegiatan lelang itu nantinya akan diselenggarakan via online yakni melalui website lelang.go.id, sehingga akan semakin membuka peluang pasar bagi para UMKM dan IKM, karena kegiatan lelang bisa diikuti seluruh masyarakat Indonesia.

Sementara itu, hasil lelang amal akan diperuntukkan kepada lembaga social, seperti yayasan, panti asuhan dan lainnya.

Bagi yang berminat mengikuti kegiatan lelang amal dan lelang noneksekusi sukarela, dapat mengumpulkan barang sampai dengan pekan pertama Oktober 2020 atau sepekan sebelum kegiatan dilaksanakan.

Baca Juga :   Gubernur: 3M, Vaksin Paling Ampuh Perangi Covid-19

Untuk informasi lebih lanjut, dapat menghubungi kantor KPKNL Palu melalui kontak 04518202737 atau menghubungi kontak 081340009904 atas nama Frangky Manein, 082121762611 atas nama Rezky Aulia dan kontak 081230559773 atas nama Tegar. NDY

Komentar

News Feed