oleh

Datu Pamusu Mulai Jalankan Tugas Sebagai Pjs Bupati Touna

SULTENG RAYA – Penjabat sementara (Pjs) Bupati Tojo Una-Una Drs Datu Pamusu Tombolotutu, M.Si, tengah menjalankan tugas barunya.

Mulai hari ini hingga 70 hari kedepan masa pelaksanaan Pilkada, Pjs bupati hanya mengisi kekosongan jabatan untuk menjalankan roda pemerintahan sesuai ketentuan perundang-undangan yang berlaku.

Pjs Bupati Touna, Drs Datu Pamusu Tomblotutu, M.Si menyampaikan, dirinya siap melaksanakan tugas sesuai dengan amanah yang diberika kepadanya.

Pertama, sukses pelaksanaan Pilkada serentak yang aman,  lancar dan terkendali serta tehindar dari Pandemi Covid-19. Kedua, menjalankan roda pemerintahan dan program pembangunan daerah yang telah dicanangkan bupati definitif.

“Pemerintahan dan pembangunan daerah tidak boleh terhenti, sehingga kami yang menindaklanjuti sesuai ketentuan yang berlaku,”ungkap  Datu Pamusu saat ditemui media ini di ruang kerjanya, Senin (28/9/2020).

Baca Juga :   35 Pengendara di Banggai Terjaring Ops Yustisi

Terkait, pelaksanaan Pilkada serentak 2020, dia berharap kepada ASN untuk menjaga netralitas agar tidak terlibat dalam politik praktis.

“Sebelum mengakhiri perbincangan, Pjs Bupati  Touna, mengimbau kepada semua pihak dan masyarakat untuk tetap melakukan pengendalian dan pencegahan covid-19 sesuai protokol kesehatan (Prokes).

“Jangan sampai jelang pelaksanaan Pilkada, dapat menimbulkan klaster baru Covid-19 di daerah itu,”tutur Datu Pamusu. BD

Komentar

News Feed