oleh

Meningkatkan Saldo BritAma Bisa Menang Toyota Alphard

SULTENG RAYA – PT Bank Rakyat Indonesia (BRI) (Persero) Tbk., mengajak seluruh nasabah tercintanya di Sulawesi Tengah untuk meningkatkan saldo tabungan Britama.

Dalam program tabungan Britama, nasabah berkesempatan memenangkan satu unit hadiah mewah nan istimewa, yakni Toyota Alphard.

Pimpinan BRI Cabang Palu, Ekwan Darmawan, mengatakan, keseluruhan rangkaian kegiatan akan dikemas dalam BritAma FSTVL 2020 akan berlangsung beberapa waktu kedepan.

BritAma FSTVL 2020 merupakan suatu rangkaian program (umbrella campaign) terdiri dari program akusisi, retensi dan loyalty dari Bank BRI.

“Puncak kemeriahan pada program ini adalah program undian yang memberikan banyak pilihan hadiah tidak hanya lingkup nasional tetapi juga terdistribusi pada tingkat regional,” ungkap Ekwan Darmawan kepada Sulteng Raya, Senin (28/9/2020).

Baca Juga :   CMSE 2020 BEI Digelar Virtual

Ekwan menyebutkan, pelaksanaan undian dilakukan pada November 2020 untuk Periode I dan Januari 2021 untuk Periode II.

Pengundian akan menggunakan sistem telah ditentukan Divisi PPT serta dilakukan di hadapan pihak berwenang.

“Ini adalah program nasional dan hadiah utamanya satu unit Alphard. Ayo, tingkatkan tabungan pasti akan berpotensi dapatkan hadiah. Jumlah penabung Britama khusus untuk  BRI Cabang Palu kurang lebih ada 450.000-an rekening. Dengan total keseluruhan saldo mencapai Rp1 Triliun,” sebutnya.

Ia menjelaskan, ada beberapa tabungan dimiliki BRI, diantarnya BritAma Umum, BritAma Bisnis, BritAma Muda, BritAma Valas, BritAma Prioritas dan BRI Private. Sementara untuk syarat dan ketentuan ialah nasabah dapat mengikuti apabila telah memenuhi passing grade dengan ratas saldo Rp10 Juta.

Baca Juga :   Empat Desa di Mamosalato Dialiri Listrik

“Jika nasabah memiliki 10 rekening, lanjut dia, maka dihitung sebagai 10 kepesertaan dan seluruh rekening akan diundi apabila telah memenuhi passing grade. Begitu pula 1 rekening memenangkan 2 atau lebih hadiah, maka nasabah tersebut hanya berhak mendapatkan 1 hadiah,” terangnya. RHT

Komentar

News Feed