oleh

Harri Ramdhani Pimpin BPC HIPMI Sigi Periode 2020-2023

SULTENG RAYA,- Badan Pengurus Cabang (BPC) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kabupaten Sigi periode 2020-2023 resmi dikukuhkan oleh Wakil Ketua Umum (Waketum) BPD HIPMI Sulteng H Iyunan Helmi Said, di De’Qalbu Cafe Desa Kalukubula, Ahad (27/9/2020).

Kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Pjs Bupati Sigi Sisliandy yang diwakili oleh Kaban Kesbang Pol Sigi Udin Djamadin, Departemen Kaderisasi dan Keanggotaan Bidang OKK BPP HIPMI Erwin, BPC Kota Palu, Donggala, Parmout, Poso Morowali dan Touna.

Kegiatan ini bertemakan Sinergitas Pengusaha Muda dalam meningkatkan perekonomian Kabupaten Sigi Berbasis Potensi Daerah. 

Ketua BPC HIPMI Sigi Harri Ramdhani, BSc.IB menyatakan, HIPMI berkomitmen untuk bersama-sama dengan pemerintah dalam memulihkan perekonomian di kabupaten Sigi. 

Baca Juga :   Aipda Taufantri Diberi Umroh Gratis oleh Kapolda

Seperti kita ketahui bersama kata dia, pasca bencana alam gempa bumi, Likuifaksi dan tsunami yang terjadi dua tahun lalu membuat perekonomian khususnya di Kabupaten Sigi belum sepenuhnya pulih.

“Tentunya hal ini tidak terwujud tanpa ada dukungan dari semua pihak, terutama dari Pemerintah Kabupaten Sigi. Olehnya HIPMI Sigi akan berkolaborasi dan membangun komunikasi yang baik dengan semua stakeholder terkait,”ungkap Ketua BPC HIPMI Sigi Harri Ramdhani, BSc.IB yang terpilih secara aklamasi, Kamis (24/9/2020) lalu.

Olehnya ia berharap kepada seluruh pengurus BPC HIPMI Kabupaten Sigi agar bisa berperan aktif, bersinergi dan berkomitmen bersama-sama sesuai dengan tufoksi masing-masing untuk membangkitkan perekonomian Sigi kedepan.

Kegiatan Diklat IV dan Pengukuhan pengurus BPC HIPMI Sulteng Periode 2020-2023 ini dilaksanakan dengan standar protokol kesehatan Covid-19.FRY

Baca Juga :   Santri di Tiga Ponpes Tulis Mushaf Alquran

Komentar

News Feed