oleh

20 Motor Terjaring Razia di Toili

SULTENG RAYA – Anggota Polsek Toili menggelar Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) di Jalan Trans Sulawesi Desa Rusakencana, Kecamatan Toili, Senin (21/9/2020).

Kapolsek Toili, Iptu Candra mengatakan, dalam razia itu sebanyak 20 kendaraan sepeda motor diamankan karena para pengendara tidak mematuhi peraturan lalulintas seperti, tidak membawa SIM dan STNK serta tidak melengkapi komponen kendaraan lainnya.

“Razia kali ini ada 20 unit sepeda motor terjaring kita amankan di Mapolsek karena tidak disiplin dalam berlalu lintas,” kata Kapolsek.

Puluhan sepeda motor tersebut sambung Kapolsek, akan dikeluarkan jika pemiliknya dapat menunjukkan surat-surat berupa SIM dan STNK serta membawa helm dan melengkapi komponen kendaraannya.

Baca Juga :   Polsek Bunta Tangkap Pelaku Pembobolan Rumah

“Sepeda motor ini akan kami berikan kembali jika pemiliknya dapat melengkapi seluruh komponen dan menunjukkan surat kendaraan miliknya,” terangnya.

Kapolsek berharap, kepada para pengguna jalan mudah-mudahan dengan razia yang dilakukan ini dapat membuat pengguna jalan lebih disiplin serta patuh dalam berkendara di jalan.

Dirinya juga mengimbau, pengguna jalan agar disiplin terhadap protokol kesehatan pencegahan Covid-19, yakni menggunakan masker saat berkendara. */MAN

Komentar

News Feed