oleh

Wadek Harapkan Maba Tetap Jaga Etika

SULTENG RAYA – Wakil Dekan Bidang Akademik (Wadek Biduk) Fakultas Teknik (Fatek) Untad, Dr. Rusli.,S.T.,M.T., mengharapkan pelaksanaan Pengenalan Kehidupan Kampus bagi Mahasiswa Baru (PKKMB) di Fatek dapat berjalan lancar dan tertib tanpa adanya pelanggaran yang dilakukan oleh para Maba, untuk itu ia mengimbau agar para Maba menjaga etika dan sopan santun saat mengikuti pelaksanaan PKKMB.

Wadek juga mengatakan dirinya yakin bahwa peserta PKKMB tidak akan melakukan pelanggaran. Bukan tanpa alasan, hal itu diyakininya karena para maba telah belajar dari pengalaman peserta PKKMB sebelumnya yang melakukan pelanggaran dan telah ditindak tegas oleh panitia PKKMB, hal itu tentunya kata dia, dapat memberi efek jera bagi peserta PKKMB di Fatek untuk tidak melakukan pelanggaran yang berujung mendapatkan sangsi.

“Tentunya harus menjaga etika, para maba sebagai generasi muda bangsa, diharapkan dapat menjaga etika, saya juga yakin  melalui kejadian kemarin mereka tentunya jerah dan tidak akan melakukan hal yang sama,” katanya Kepada Sulteng Raya saat ditemui beberapa waktu lalu.

Baca Juga :   Komitmen Jadikan Jumat Berkah Sebagai Rutinitas, SPENSA Terus Berbagi

Sehubungan dengan itu, ia juga berharap para Maba dapat mengikuti PKKMB dengan serius sampai dengan selesainya pelaksanaan PKKMB tersebut yang dilaksanakan selama dua hari

“Pelaksanaannya selama dua hari dari tanggal 24 sampai 25, untuk itu saya harap mereka dapat mengikutinya dengan baik sampai dinyatakan telah berhasil mengikuti kegiatan PKKMB ini,’ ucap Wadek.JAN

Komentar

News Feed