oleh

Anwar Hafid Bersama Loyalis AS Deklarasi Dukung Cudi – Ma’mun

SULTENG RAYA – Bakal  Calon Gubernur Sulawesi Tengah (Sulteng) Anwar Hafid yang gagal maju pada Pemilihan Gubernur (Pilgub) tahun 2020, bersama relawan Anwar – Sigit (AS) mendeklarasikan diri mendukung pasangan Rusdy Mastura – Ma’mun Amir.

Deklarasi dukungan itu, disampaikan langsung Anwar Hafid dihadapan ratusan perwakilan loyalis AS dari berbagai kabupaten di Sulteng yang berkumpul di Markas Besar Pemenangan AS di Wakop Kapeo Jalan Samratulangi, Rabu (23/9/2020).

Anwar Hafid dalam sambutannya menyampaikan, pilihan mendukung pasangan Cudi – Ma’mun karena pasangan ini memiliki komitmen dan gagasan yang sama dengan komitmen perjuangan pasangan AS yakni pendidikan gratis, kesehatan gratis dan menciptakan lapangan kerja bagi warga Sulteng.

Baca Juga :   Diskominfo Sulteng Harap Videotron Jadi Sarana Informasi

“Saya kira itulah tiga ruh dari perjuangan AS yakni pendidikan gratis, kesehatan gratis serta menciptakan lapangan pekerjaan bagi warga Sulteng. Itulah alasan kenapa saya mendukung pasangan Cudi – Ma’mun,” tegas Anwar Hafid dihadapan para loyalisnya.

Anwar Hafid juga berkomitmen akan turun langsung ke berbagai kabupaten di Sulteng untuk memenangkan pasangan Cudi – Ma’mun.

“Saya akan berkeliling Sulteng untuk memenangkan Ka Cudi dan Pak Ma’mun,” tegasnya.

Sebagai Anggota DPR RI Komisi IX, Anwar Hafid juga mengaku akan mengawal program kerakyatan yang menjadi program unggulan Cudi – Ma’mun di DPR RI.

“Jika ka Cudi terpilih sebagai Gebernur Sulteng, maka saya akan mendukung penuh dalam kapasitas saya sebagai anggota DPR RI Komisi IX  yang juga membidangi masalah kesehatan, karena salah satu mitra kita adalah BPJS Kesehatan,” ujarnya.

Baca Juga :   Tipo Terpilih Kelurahan Percontohan Cegah Perkawinan Anak

Olehnya, Anwar Hafid menekankan kepada pasangan Cudi – Ma’mun, agar benar – benar menjakankan program pro rakyat yang menjadi ruh perjuangan pasangan AS bersama para loyalisnya.

“Jika itu benar – benar dilakukan ka Cudi setelah terpilih jadi Gubernur, maka itu sama juga Anwar Hafid sudah jadi Gubernur Sulteng,” kata Anwar Hafid yang disambut tepuk tangan meriah dari para pendukungnya.

Usai menyampaikan sambutan, Anwar Hafid meluncurkan Yayasan Anwar Hafid Foundation sebagai wadah untuk menjaga semangat loyalis Anwar Hafid sekaligus sebagai wadah perjuangan untuk memenangkan pasangan Cudi – Ma’mun.

Acara terakhir dilanjutkan dengan deklarasi dukungan loyalis AH untuk Cudi – Ma’mun yang dipimpin langsung ketua umum relawan AS, Muhammad Iqbal Andi Magga beserta seluruh relawan AS dari berbagai kabupatan di Sulteng. */WAN

Baca Juga :   Lengkapi SIM dan STNK saat Berkendara, Pekan Depan, Operasi Zebra Tinombala Digelar

Komentar

News Feed