oleh

Kapolres Kunjungi Kantor KPU dan Bawaslu

SULTENG RAYA – Menjelang Pilkada 2020, Kapolres Banggai AKBP Satria Adrie Vibrianto melakukan kunjungan kamtibmas di kantor KPU dan Bawaslu setempat, Senin (21/9/2020).

Dalam kunjungannya itu, Kapolres didampingi Kabag Ops AKP Noperto Gilbert Nainggolan dan Kasat Intelkam Iptu Breacman P. Putra.

Dalam arahannya Kapolres mengatakan, kepada pihak KPU agar selalu melakukan koordinasi dengan pihak Polres Banggai serta menjalin komunikasi yang baik saat kegiatan yang melibatkan massa.

“Dengan begitu pihak Polres secepatnya dapat mengambil langkah pengamanan dengan sebaik-baiknya,” ujar Kapolres.

Saat mengunjungi kantor Bawaslu, Kapolres juga melakukan koordinasi terkait situasi kamtibmas serta kendala yang dihadapi Bawaslu pada masa tahapan pelaksanaan Pilkada serentak tahun 2020 yang akan digelar.

Baca Juga :   Warga Bualemo Tewas Tertimpa Pohon Kelapa

Usai kunjungan itu, Kapolres mengatakan kegiatan ini merupakan kunjungan silaturahmi guna meningkatkan sinergitas demi terjalinnya komunikasi yang baik.

Kapolres mengimbau, agar KPU dan Bawaslu sebagai penyelenggara Pilkada agar benar-benar mengikuti protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid-19. “Mudah-mudahan Pilkada tahun 2020 ini dapat berjalan aman dan kondusif, meski ditengah wabah Covid-19,” imbaunya. */MAN

Komentar

News Feed