oleh

SDN 6 Kayumalue Ngapa Mendapatkan Bantuan Bilik Disinfektan

SULTENG RAYA- SDN 6 Kayumalue Ngapa mendapatkan bantuan satu bilik disinfektan dari Pemerintah Kota Palu (Pemkot) yang diserahkan oleh Asisten II Wali Kota Palu, Deni Taufan S.Sos., Selasa (22/9/2020)

Kepala SDN 6 Kayumalue Ngapa, Asni, S.Pd.,mengatakan pemberian bantuan tersebut atas inisiatif pihak sekolah bersama pihak komite untuk mengajukan proposal permintaan bantuan bilik disinfektan ke kantor Wali Kota Palu.

Ia juga mengatakan, bilik tersebut akan digunakan saat pelaksanaan Kegiatan Belajar Mengajar (KBM) secara tatap muka di sekolah sudah dilaksanakan.

“Alhamdulillah kami mendapatkan satu bilik disinfektan dari kantor Walikota yang akan kami gunakan untuk persiapan tatap muka nantinya,” kata Kepsek kepada Sulteng Raya melalui gawai.

Baca Juga :   Dies Natalis Fakultas Teknik Untad KE-37, Pemrov Harap Konsesten Dalam Mencetak SDM Unggul dan Riset

Dengan adanya bilik tersebut kata Kepsek, akan menambah kesiapan sarana prasarana protokol covid-19 di sekolahnya, sehingga pihak sekolah lebih yakin dan antusias dalam menjalankan KBM tatap muka di sekolah saat masa pandemi.

“Alhamdulillah kami sudah siap sarana prasarana, apa yang di syaratkan untuk protokol kesehatan  itu semua ada dan sudah kami sediakan. Wastafel sudah kami sediakan di semua ruangan mulai dari kantor ruang guru dan staf semua ada dan di semua kelas juga ada, ditambah lagi dengan adanya bilik ini maka kami sangat yakin untuk melaksanakan tatap muka,” katanya.

Untuk itu Ia berharap, dengan adanya penambahan bilik disinfektan dalam pemenuhan standar protokol pendidikan tersebut sekolahnya mendapat rekomendasi dari pihak terkait agar dapat segera melaksanakan KBM tatap muka disekolah.

Baca Juga :   PJJ SMKN 5 Palu Dominan Menggunakan Daring

“Semoga dengan ini sekolah kami dapat menjalankan KBM tatap muka dan tetap menjalankan protokol kesehatan,” harap Kepsek.JAN

Komentar

News Feed