oleh

Ditlantas Polda Sulteng Gelar Syukuran

SULTENG RAYA – Direktorat Lalulintas (Ditlantas) Polda Sulawesi Tengah (Sulteng) menggelar syukuran dalam rangka HUT ke-65 Lalulintas Bhayangkara, Selasa (22/9/2020) pagi di aula Ditlantas setempat.

Masih dalam suasana pandemi Covid-19, kegiatan yang digelar dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan itu, mengusung tema “Road Safety Policing: Implementasi E-Policing Pada Fungsi Lalulintas di Era Digital Menuju Indonesia Emas 2045.

Direktur Lalulintas Polda Sulteng, Kombes Pol Kingkin Winisuda yang membacakan sambutan Kepala Korps Lalulintas Polri, Irjen Pol Drs Istiono mengatakan, peringatan Hari Lalulintas ke-65 tahun 2020 sesuai dengan tema yang di atas menjadi penjabaran dari program prioritas Polri khususnya untuk mewujudkan Polri yang profesional, modern, terpercaya.

Baca Juga :   Tips UMKM Sukses di Pasar Digital

“Untuk merespon kebutuhan masyarakat yang mengharapkan pelayanan dengan berbagai kecanggihan dan kemajuan tekhnologi, maka Polisi Lalulintas terus berbenah didalam memberikan pelayanan kepada masyarakat mengikuti perkembangan saat ini dengan berbasis IT, keberadaan Polisi Lalulintas dalam masyarakat dituntut sebagai pelindung pengayom, pelayan dan penegakan hukum untuk mengamankan dan memberikan rasa aman di jalan bagi masyarakat sehingga masyarakat dapat melakukan segala aktivitasnya agar dapat meningkatkan kualitas hidup,” kata Kingkin membacakan sambutan Kepala Korps Lalulintas. */YAT

Komentar

News Feed