oleh

Aksi Sosial Warnai HUT ke-65 Lantas di Sigi

SULTENG RAYA – Dalam rangka memperingati HUT ke-65 Lalulintas (Lantas) Bhayangkara tahun 2020. Satuan Lalulintas (Satlantas) Polres Sigi menggelar berbagai kegiatan sosial. 

Kasat Lantas Polres Sigi, AKP Amran mengatakan, Satlantas Polres Sigi memperingati HUT Lantas kali ini dengan sederhana. Menurutnya, hal tersebut sesuai dengan arahan pimpinan ditengah pandemi Covid-19 saat ini. 

“Ditengah pandemi Covid-19 saat ini, Satlantas Polres Sigi tetap semangat dalam memberikan edukasi dan pelayanan kepada masyarakat,” kata Kasat Lantas AKP Amran saat ditemui Sulteng Raya di ruangannya, Senin (21/9/2020). 

AKP Amran menyebutkan, kegiatan-kegiatan yang dilakukan dalam peringatan HUT Lantas Bhayangkara ke-65 kali ini tetap pada sosial kemanusiaan yakni donor darah di PMI, kerja bakti dan penyemprotan disinfektan, serta anjangsana ke panti asuhan dan Purnawirawan Polri secara door to door. 

Baca Juga :   Kapolres Sigi: Wartawan Adalah Mitra Kerja Polri!

“Semua kegiatan yang kita laksanakan dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke-65 ini, tetap mengutamakan protokol kesehatan. Hal ini untuk meminimalisir penyebaran Covid-19,” jelasnya. 

Ia pun mengimbau, kepada masyarakat agar selalu menjaga ketertiban di jalan dan menaati peraturan lalulintas. Ditengah pandemi Covid-19 ia juga berharap, agar masyarakat mengurangi aktivitasnya di luar rumah.

“Kita semua tahu bahwa, lalulintas adalah urat nadi kehidupan. Tapi, di zaman pandemi ini cobalah untuk mengurangi aktivitas di luar rumah dan selalu utamakan protokol kesehatan,” harapnya. FRY

Komentar

News Feed