oleh

KBM Tatap Muka, SDN 15 Tunggu Rekomendasi Gugus Tugas

SULTENG RAYA- SDN 15 Palu saat ini masih menunggu surat rekomendasi dari Gugus Tugas Covid-19 Kota Palu terkait rekomendasi Kegiatan Belajar Mengajar (KBM) tatap muka di sekolah.

Kepala SDN 15 Palu, Paizah mengatakan, KBM tatap muka belum dapat dilaksanakan jika belum mendapat surat rekomendasi dari Gugus Tugas Covid-19.

Sekolah ini juga tidak melakukan kegiatan KBM sebagaimana yang dilaksanakan sebelumnya melalui Online, karena menunggu pelaksanaan KBM tatap Muka.

“Insya Allah setelah mendapat surat rekomendasi, maka kita sudah akan melaksanakan KBM secara tatap muka, saat ini belum bisa, karena rekomendasi dari tim satgas covid-19, belum ada,” katanya.

Ia juga mengatakan, terkait kesiapan sekolah pihaknya sudah sangat siap dan sudah sampai pada tahap simulasi “Untuk tahapan-tahapan nya, Alhamdulillah kami sudah selesai laksanakan sampai simulasi,” kata Kepsek.

Baca Juga :   Pembayaran Sertifikasi Guru Ditunda, Kadisdikbud Harap Guru Bersabar

Untuk itu, Ia berharap pihaknya segera mendapatkan rekomendasi tersebut agar bisa menjalankan KBM tatap muka sepenuhnya di sekolah.

“Tentunya kami berharap semoga secepatnya bisa menerima rekomendasi tersebut dan bisa menjalankan tatap muka,” harap Kepsek.JAN

Komentar

News Feed