oleh

Polres dan Pemda Touna Lakukan Penyemprotan Disinfektan di Jalan Protokol

SULTENG RAYA – Kepolisian Resor Tojo Una-una bersama pemerintah daerah kembali melakukan sterilisasi dalam Kota Ampana untuk mencegah penyebaran virus corona (Covid-19) dengan melakukan penyemprotan cairan disinfektan di sejumlah jalan Protokol Kabupaten Tojo Una-Una.

“Penyemprotan disinfektan ini di lakukan, dengan menggunakan 1 Unit Mobil Water Canon milik Polres Touna, 1 Unit Mobil Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD), 2 Unit Mobil Pemadam Kebakaran, dan 1 Unit Mobil PDAM serta dikawal oleh Mobil Satlantas Polres dan 2 Unit  Motor Patroli Shabhara Polres setempat ,”ungkap Wakapolres Touna, Kompol Sulih Rudito SH kepada Sulteng Raya sesaat setelah melepas tim gugus tugas di halaman Mako Polres, Jumat (18/9/2020), sekitar pukul 14.00, wita.

Dikatakannya, selain kegiatan penyemprotan, Polres juga menyampaikan imbauan melalui pengeras suara disepanjang jalan rute penyemprotan disinfektan.

Baca Juga :   Pasutri Muda di Touna Curi Emas

“Kami juga menyampaikan  imbauan kepada masyarakat agar tetap menjaga kebersihan di lingkungan sekitar tempat tinggal dan mematuhi imbauan pemda  dan maklumat kapolri serta selalu menggunakan masker saat melaksanakan aktivitas di luar rumah,”jelasnya.BD

Komentar

News Feed