oleh

Relawan Hidayat-Habsa Diminta Santun dalam Pilkada

SULTENG RAYA – Seluruh relawan pasangan bakal calon Wali kota dan Wakil Walikota Palu periode 2021-2025, Hidayat dan Habsa Yanti Ponulele diminta tetap menjaga kesantunan selama pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada).

Hal itu disampaikan Bakal Calon Wali kota Palu, Hidayat pada malam deklarasi sekaligus pengukuhan relawan dan komunitas pendukung Hidayat-Habsa, di kawasan Hutan Kota Palu, Sabtu (19/9/2020).

“Saya harap tetap menjaga kesopanan dan kesantunan dengan membangun nilai-nilai toleransi, kekeluargaan, dan kegotongroyongan di Kota Palu,” ucapnya.

Selain itu, seluruh relawan dan simpatisan Hidayat-Habsa juga diminta agar tetap senyum, tawa, gembira, dan jangan menggunakan cara-cara yang tidak baik dalam menghadapi pilkada. Karena kata Hidayat, kemenangan harus diraih dengan cara-cara yang santun.

“Allah SWT, Tuhan Yang Maha Esa sudah menulis siapa yang akan menjadi wali kota dan wakil wali kota Palu mendatang,” tegasnya.

Hidayat mengajak kepada seluruh relawan agar tetap berjuang dalam meraih kemenangan pada 9 Desember 2020 mendatang.

“Saya mengajak kita semua untuk selalu berikhtiar dan berdoa, semoga ketetapan Allah SWT itu untuk kami berdua tidak berubah, aamiin. Insyaallah proses demokrasi bisa berjalan dengan baik,” kata Hidayat.

Pada momen deklarasi itu, dihadiri ratusan relawan serta simpatisannya, termasuk para pimpinan partai politik pengusung dan pendukung, seperti Partai Demokrat, Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Partai Amanat Nasional (PAN), Perindo, dan Partai Berkarya.

Deklarasi itu diawali pembacaan pernyataan sikap politik dari masing-masing relawan serta komunitas yang mendukung pasangan Hidayat-Habsa. Selanjutnya pasangan bakal calon Hidayat-Habsa mengukuhkan tim relawan dan komunitas dari berbagai kalangan. RAF

Komentar

News Feed