oleh

Ditlantas Polda Sulteng Gelar Bakti Sosial

SULTENG RAYA – Direktorat Lalulintas (Ditlantas) Polda Sulawesi Tengah (Sulteng) melepas rombongan bakti sosial pembagian sembako oleh Direktur Lalulintas Polda Sulteng, Kombes Pol Kingkin Winisuda sekaligus pemeriksaan rapid test gratis secara serentak dalam ragka hari Lalulintas ke-65, Kamis (17/9/2020) pagi di depan Mako Ditlantas Polda Sulteng.

Selain melepas rombongan pembagian sembako yang dipimpin oleh Kompol Abu Bakar Djafar selaku Ps. Kasubdit Kamsel Dit Lantas Polda Sulteng itu, juga melayani pemeriksaan rapid test di Mako Ditlantas Polda Sulteng.

Direktur Lalulintas Polda Sulteng mengatakan, bakti sosial tersebut dalam rangka hari Lalulintas ke-65, dengan jumlah bingkisan yang disebar sebanyak 2.115 paket, dibagikan kepada masyarakat yang sangat membutuhkan serta pemeriksaan rapid test secara gratis sebanyak 95 orang.

Baca Juga :   Dinsos Palu Sudah Punya Rumah Singgah PPKS

“Bakti sosial ini dalam rangka menyambut hari Lalulintas ke-65, ada 2.115 paket sembako yang dibagikan kepada masyarakat yang kurang mampu serta pemeriksaan rapid test secara gratis sebanyak 95 orang, semoga dengan diterimanya sembako tersebut dapat bermanfaat bagi mereka yang sangat membutuhkan uluran tangan kita,” ucapnya. */YAT

Komentar

News Feed