oleh

Malik Bram Pimpin Huntap Tondo

SULTENG RAYA – Kepengurusan Hunian Tetap (Huntap) 1 Tondo resmi terbentuk usai dilakukan musyawarah di aula pertemuan Budha Tzu Chi, Kelurahan Tondo, Kecamatan Mantikulore, Kota Palu, Rabu (16/9/2020).

Dalam musyawarah itu, Dr. Abd Malik Bram, SH.MH resmi terpilih menjadi Ketua Huntap 1 Tondo, usai dipilih oleh ratusan warga eks korban bencana tsunami dan likuifaksi.

Camat  Mantikulore, Hikman Hi Laupa didampingi Lurah Tondo dalam sambutannya mengatakan, dalam sebuah kompleks perumahan yang baru memang perlu ada organisasi warga yang membantu pihak pemerintah dalam menata dan mengelola berbagai aspek mengenai lingkungan sosial, ekonomi, budaya dan keamanan agar warga hidup tenang damai dan nyaman.

Sementara, Ketua Huntap Tondo, Abd Malik Bram mengaku, siap membantu lurah dan Pemerintah Kota (Pemkot) Palu, serta pihak yayasan untuk menjadikan pemukiman huntap ini menjadi perumahan yang bersih, indah damai dan nyaman (Beriman).

Baca Juga :   Diskominfo Sulteng Harap Videotron Jadi Sarana Informasi

Alasan menjadikan huntap sebagai hunian yang bersih, nyaman, indah dan damai kata Malik Bram, karena huntap memiliki potensi yang luar biasa, selain lokasinya yang strategis dekat dengan kampus Universitas Tadulako (Untad), juga topografi perlu dikembangkan melalui program kerja.

“Yang kami sepakati dengan warga yang ingin mengabdikan diri sesuai dengan profesi yang begitu beragam dimiliki warga huntap. Sehingga, huntap nantinya menjadi hunian percontohan di Palu. Ini yang kami inginkan merawat silaturahim warga membangun peradaban baru,” ucap mantan Hakim Adhoc PHI di Pengadilan Negeri Palu itu.

Diketahui, selama kepengurusan huntap tiga tahun kedepan, Dr. Abd Malik Bram, SH,MH, didampingi oleh Wakil Ketua Moh. Rizal, SHi, Sekretaris Abd. Manaf, Wakil Sekretaris Sahban Alihana, Bendahara Faradila dan Wakil Bendahara Hj. Hermawati. */YAT

Baca Juga :   Pelaku Usaha Pariwisata Perlu Ciptakan Keamanan Berwisata

Komentar

News Feed