oleh

Polsek Batui Salurkan Sembako untuk Warga Kurang Mampu

SULTENG RAYA – Personil Polsek Batui menyalurkan bantuan sembako kepada lima warga yang kurang mampu di Batui, Senin (14/9/2020).

Diketahui, kelima warga itu belum pernah menerima bantuan dari pemerintah setempat.

Kapolsek Batui, Iptu IK. Yoga Widata menyebutkan, kelima warga yang menerima bantuan masing-masing kakek Welem Muat (83) warga Kelurahan Sisipan yang mengalami sakit diabetes sekitar dua bulan dan tinggal bersama istrinya. Selanjutnya, Ariyati (27), Uduria (41), Hartati (35) warga Kelurahan Bugis serta nenek Tiria (66), warga Kelurahan Balantang, Kecamatan Batui.

“Kelima warga berekonomi lemah ini belum pernah tersentuh bantuan dari pemerintah,” terang Kapolsek.

Menurut Kapolsek, sedekah yang diberikan itu dalam bentuk sembako sebagai bentuk kehadiran serta kepedulian Polri kepada warga kurang mampu. “Meski bantuan ini belum seberapa, tapi kami harap dapat bermanfaat, bisa meringankan beban kebutuhan sehari-hari,” ujarnya.

“Atas pemberian sembako itu, kelima warga tersebut mengucapkan terima kasih kepada Polsek Batui karena selalu peduli dengan warga kurang mampu. Bahkan mendoakan agar selalu mendapatkan perlindungan dari Allah SWT dalam melaksanakan tugas kepolisian,” tambahnya. */MAN

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed