oleh

Kompetisi FL2SN, Siswi SDN Palupi Berhasil ke Tingkat Provinsi

SULTENG RAYA- Siswi SDN Palupi atas nama Ridha Putri Ramadhani berhasil meraih juara satu pada kompetisi Festival Lomba Seni Siswa Nasional (FL2SN) di tingkat Kota, kategori lomba Kria anyam beberapa waktu lalu, atas prestasi ini ia berhasil membawa nama baik sekolahnya di tingkat Provinsi.

Kepala SDN Palupi, Kartini Saleng mengatakan pihak sekolah terus berupayah dalam memberikan dukungan dan semangat kepada peserta didiknya tersebut agar terus berusaha dan berlatih, sehingga mampu berkompetisi di tingkat provinsi.

“Pastinya kita selalu dukung dan berikan motivasi agar semangat dalam berkompetisi, kami sangat berterimakasih tentunya berkat prestasi ini sekolah kami akan dikenal dengan prestasinya, sehingga ini awal untuk membawa nama baik sekolah kami,” kata Kepsek kepada Sulteng Raya Rabu (16/9/2020).

Baca Juga :   Kadisdikbud: Terdapat Empat Pilar Permasalahan Pendidikan Kota Palu

Atas dukungan yang diberikan oleh sekolah tersebut, kepsek berharap dapat menjadi motivasi bagi peserta didiknya tersebut dalam berkompetisi, sehingga mampu memberikan sumbangsih prestasi lagi bagi nama baik SDN Palupi

“Semoga dengan ini dia semangat dalam berkompetisi dan dapat menjadi juara,” harap Kepsek.JAN

Komentar

News Feed