oleh

BNNP Sosialisasi Bahaya Narkoba di Palu Selatan

SULTENG RAYA – Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Sulawesi Tengah  menyelenggarakan sosialisasi bahaya narkoba di Kecamatan Palu Selatan, Kota Palu, Selasa (15/9/2020).

Penyuluh BNNP Sulteng, Abdul Muis, mengatakan, penyelenggarakan sosialisasi dilaksanakan menggunakan mobil sosialisasi sebagai antisipasi saat ini di Kota Palu masih diindikasikan banyak penyebaran Covid-19.

“Kami laksanakan di sekitaran Palu Selatan dan perbatasan dengan Kabupaten Sigi sebagai upaya mengingatkan masyarakat agar menjauhi obta-obatan terlarang,” jelas Abdul Musi dalam keterangan tertulis kepada Sulteng Raya, Rabu (16/9/2020).

Dirinya juga meminta masyarakat menjadi mitra BNNP dalam menyebarkan informasi tentang bahaya narkoba. Sebab, kerja-kerja diselenggarakan BNNP tidak terlaksana secara optimal jika dan tanpa bantuan masyarakat.

Baca Juga :   Warga Cemara Takut Banjir Susulan

“Masyarakat harus jadi ujung tombak kita. Upaya yang kita lakukan sesuai prosedur cegah, namun soal ekseksui yang lebih maksimal sebanarnya ada di masyarakat, ketika masyarakat mendengar informasi, sudah selayaknnyalah merek abisa menyebarluaskan itu di lingkungannya,” tutupnya.

Dala kegiatan sosialisasi menggunakan mobil sosialisasi tersebut, pihaknya juga membantu mengkampanyekan menerapkan protokol kesehatan pencegahan Covdi-19. RHT

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed