oleh

Jalin Persaudaraan Melalui Olahraga

SULTENG RAYA – Personil TNI-Polri bersama Pemerintah Kecamatan Masama terus menjalin tali persaudaran melalui olahraga bersama di halaman kantor Camat setempat, Jumat (11/9/2020).

Disela kegiatan itu, Kapolsek Lamala AKP I Nyoman Dunia mengatakan, kegiatan senam ini selain untuk menjaga kekompakan juga ajang silaturahmi antara tiga pilar yang berada di wilayah Kecamatan Masama.

“Ini adalah kegiatan yang luar biasa, disini kita bisa bersilaturahmi dan jadi semakin guyub, dan saling berkomunikasi,” katanya.

Dengan kompaknya sinergitas tiga pilar itu sambung Kapolsek, pihaknya akan melahirkan berbagai gagasan dan solusi dalam upaya menciptakan situasi kamtibmas yang semakin kondusif. “Sinergitas ini akan kita jaga guna kelancaran tugas menjaga Harkamtibmas dan memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat,” sebutnya.

Baca Juga :   Polsek Luwuk Perketat Pemeriksaan Kendaraan di Pelabuhan

Menurutnya, senam bersama ini juga menjaga kesehatan anggota Polri dan TNI serta pemerintah kecamatan agar terhindar dari berbagai penyakit. “Juga membugarkan tubuh, sehingga aktivitas keseharian dapat berjalan dengan baik,” ujarnya.

Diketahui, kegiatan itu dipimpin langsung oleh Camat Masama, Kamaludin Djano. */MAN

Komentar

News Feed