oleh

Fokopimcam Palsel Imbau Pengguna Jalan Selalu Pakai Masker

SULTENG RAYA – Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan (Forkopimcam) Palu Selatan (Palsel) melaksanakan sosialisasi pemasangan masker kepada pengguna jalan di Jalan Basuki Rahmat, Kota Palu, Selasa (15/9/2020).

Kapolsek Palu Selatan, AKP Dade Abdullah, mengatakan pemasangan masker dilakukan kepada pengguna jalan tidak menggunakan masker di wilayah Kecamatan Palu Selatan .

“Ini bentuk sosialisasi pemasangan masker demi mencah penularan Covid-19,” katanya.

Dalam sosialisasi itu, masyarakat diimbau tetap menaati protokol kesehatan dengan selalu menggunakan masker setiap saat, khususnyta saat ke luar rumah. Selanjutnya, selalu menjaga jarak serta rajin mencuci tangan. Jika perlu, saat tiba di rumah, segera mencuci pakaian telah digunakan bepergian sebelum bertemu anggota keluarga.

Baca Juga :   Sering Banjir, Warga Balaroa Keluhkan Buruknya Drainase

“Kami bersama Pemerintah Kecamatan Palu Selatan dan Koramil tidak bosan memberikan imbauan kepada masyarakat melalui untuk menerapkan protokol kesehatah. Jika tidak, akan dilaksanakan penindakan,” jelasnya.

Sosialisasi pemasangan masker dilaksanakan selama pandemi Covid-19 oleh gabungan tiga instansi tersebut. Adapun bentuk sosialisasi adalah turun ke jalan mendatangi masyarakat untuk melakukan imbauan. RAF

Komentar

News Feed