oleh

SMADA Palu Melaksanakan Sosialisasi Tatap Muka ke Orangtua

SULTENG RAYA- SMA Negeri Dua (SMADA) Palu melaksanakan sosialisasi terkait penerapan protokol kesehatan untuk pembelajaran tatap muka kepada para orangtua atau wali peserta didik di halaman SMADA Palu, Senin (14/9/2020).

Sosialisasi tersebut sekaligus membagikan surat pernyataan yang akan ditandatangani oleh orangtua wali sebagai bentuk dukungan dan persetujuan orangtua terhadap pelaksanaan tatap muka di sekolah.

Kepala SMADA, Eddy Siswanto mengatakan sosialisasi tersebut dilakukan untuk mendapatkan izin dan dukungan orangtua atau wali agar pelaksanaan KBM tatap muka dapat terlaksana dengan baik.

“Kita harapkan ini mendapat dukungan, namun kita tidak memaksakan orangtua terkait izin tersebut, karena memang ini tidak diharuskan,” kata Kepsek kepada Sulteng Raya.

Baca Juga :   Peduli Sulbar, Unismuh Palu Galang Bantuan

Lebih lanjut kata Kepsek pelaksanaan tatap muka tersebut hanya diprioritaskan untuk peserta didik baru yang duduk di kelas 10.

Ia juga berharap pelaksanaan tatap muka yang akan dilaksanakan pada awal bulan oktober mendatang dapat berjalan lancar, ia juga berharap perkembangan Covid di Kota Palu tidak meningkat bahkan tidak ada lagi yang terinveski, sehingga proses KBM tatap muka di sekolah dapat dilakukan sepenuhnya tanpa kewaspadaan.

“Alhamdulillah kita sudah siap semuanya, jika berjalan lancar kita lakukan awal bulan depan, kita juga sesuaikan dengan kondisi Kota Palu, jika masih tetap di zona kuning atau hijau maka akan kita lanjutkan, tentunya kita berharap kondisi ini semakin membaik sehingga tidak ada kendala pelaksanaan tatap muka,” ucap Kepsek.JAN

Komentar

News Feed